3 Antivirus Terbaik Saat ini

Pengguna perangkat Komputer dengan OS Windows membutuhkan program antivirus yang kuat untuk menangkal serangan malware, untuk menjaga komputer agar tetap berjalan dengan efisien dan untuk menjaga identitas online dan informasi pribadi mereka. Sedangkan antivirus berbayar atau versi Pro memiliki banyak fitur untuk melindungi anak-anak ketika online, mengelola keamanan di perangkat seluler, dan memantau firewall komputer, pembaruan perangkat lunak, dan fitur lainnya. Tetapi beberapa pengguna tidak ingin atau bahkan tidak bisa membayar biaya berlangganan tahunan untuk fitur tambahan tersebut.
Jika Anda menjadi salah satu bagian dari pengguna yang tidak mau atau tidak bisa membeli lisensi untuk software antivirus premium, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Saya telah memilih beberapa program antivirus gratis yang paling banyak digunakan berdasarkan perlindungan malware, dampak sistem, kemudahan penggunaan, keamanan yang kuat dan fitur tambahan yang bermanfaat.
Beberapa cara yang bisa saya lakukan untuk menguji Antivirus di bawah ini adalah menginstall masing-masing antivirus dan melihat bagaimana kemudahan instalasi, kemudahan penggunaan, antarmuka dan dampak kinerja antivirus terhadap perangkat komputer. Selain itu, saya juga menilai seberapa mudah setiap program digunakan, jumlah fitur ekstra yang berguna yang ditawarkan (termasuk perangkat lunak addon gratis) dan bagaimana setiap program secara terus-menerus mendesak dengan menawarkan untuk meng-upgrade ke software berbayar. 10 Distro OS Linux Terbaik Yang Sesuai dengan Kebut
Tidak hanya itu saja, penilaian tidak saja diambil dari pengujian pribadi melainkan juga dari berbagai sumber yang teruji dan bagaimana mereka memberikan rating dan ulasan terhadap software antivirus dalam ini.

KASPERSKY FREE ANTIVIRUS 
Kaspersky software antivirus gratis

Software antivirus Kaspersky Lab tidak mengiklankan bahwa ia memiliki produk antivirus gratis, dan tidak memudahkan bagi pengguna untuk menemukan halaman download. Padahal ini merupakan salah satu produk antivirus gratis terbaik yang pernah di uji dan sudah bertahun-tahun saya gunakan. Kaspersky memiliki antarmuka tanpa basa-basi tetapi dapat dipahami, antivirus ini juga sangat ringan dan tidak memberi dampak sistem-kinerja yang tidak begitu terasa, ini memberikan perlindungan malware Kaspersky yang tidak ada duanya. Tapi pada versi gratis ini kaspersky memberikan sedikit sekali fitur tambahan, tapi untuk keamanan dasar dan dampak kinerja pada perangkat, antivirus ini merupakan yang terbaik.
  
download disini.


BITDEFENDER ANTIVIRUS FREE EDITION
bitdefender software antivirus gratis

Seperti Kaspersky, Bitdefender Antivirus Free Edition tidak menawarkan apa pun kecuali perlindungan keamanan dasar, dan perlindungan malware-nya sama baiknya, jika sedikit lebih rentan terhadap deteksi malware positif-palsu. Pemindaian atau scanningnya lebih ringan pada sistem daripada Kaspersky, tetapi menawarkan lebih sedikit pilihan – Anda bahkan tidak dapat menjadwalkan pemindaian. Ini yang terbaik bagi pengguna yang menginginkan solusi keamanan “set and forget” untuk diri mereka sendiri, atau untuk pengguna komputer awan.

download disini.

AVAST FREE ANTIVIRUS
Avast Free Antivirus

Perlindungan malware di Avast Free Antivirus mungkin sedikit kalah dari dua antivirus diatas, tetapi memiliki berbagai macam fitur ekstra untuk program antivirus gratis, termasuk pengelola kata sandi, perlindungan pada browser yang diperketat dan scanner jaringan. Program ini juga sangat dapat disesuaikan dan menawarkan akses terbatas ke layanan VPN Avast. Namun, itu menyebabkan beban sistem yang sedikit lebih berat tapi menawarkan sitem perlindungan yang jauh lebih lengkap.

download disni.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.